The Wedding of Rendy & Ani

The Wedding of Rendy & Ani

Kedua pasangan ini memutuskan untuk memilih konsep syar’i. Semua tampilan dibalut sederhana, minimalis dan rapih. Dalam konsep ini, kami memberikan sentuhan warna warna hangat pada dekorasi akad.

Tampilan make up juga dibuat sangat fresh dan simple tanpa meninggalkan kesan bridal si pengantin. Pengantin perempuan juga menggunakan sarung tangan agar tidak tersentuh oleh yang bukan mahram nya.

Untuk dress, Node Wedding memberikan cape khusus yang dibuat untuk mempelai wanita. Jadi yang namanya syar’i itu bukan berarti harus kaku kan ya? 😊😊 kamu bisa tetap cantik dan anggun dengan tampilan syar’i seperti ini kok.


Oh, I couldn’t agree more, this wedding look so warm and “homie” 💗❤


Dress : @node_id
Make up : @ziliamakeup


Pada resepsi, kedua pasangan ini memilih tema romantic simply garden. Venue yang dipilih adalah halaman depan rumah mempelai wanita.

Warna hijau dan putih mendominasi keseluruhan acara mulai dari dress, dekorasi dan beberapa sentuhan lainnya. Dekorasi pun tetap dibuat simpel dan modern, karena tema garden party memungkinkan kedua mempelai untuk dapat berinteraksi dengan para tamu.


Tetap dalam balutan syar’i, mempelai wanita tetap menggunakan long cape dari node couture dengan warna favorit pilihan mempelai wanita sendiri. Tanpa meninggalkan aksen “palembangan”, mahkota depan palembang tetap digunakan untuk aksen tambahan pengantin.

Riasan dibuat lebih tajam tanpa meninggalkan aksen simply and soft sesuai keinginan mempelai wanita.